Senin, 30 Juni 2014

Azu (Singer)

Post oleh : GrandyW | Rilis : 21.41 | Series :
Azu (lahir 8 Desember 1981, bergaya sebagai AZU) adalah seorang penyanyi R & B Jepang. Dia terkenal karena kolaborasinya dengan rapper Seamo, seperti single besar pertamanya ,lagu yang menjadi andalanya dari Seamo kedua album Life Goes On, "Kokoro no Koe.
Dia mulai bekerja dengan rapper Seamo pada tahun 2005, dan bekerja sebagai backvokal di jalur musisinya . Pada tahun 2006, ia tampil sebagai seniman dan juga memimpin radio tunggal dari album keduanya Live Goes On. Lagu, "Kokoro no Koe," telah patenkan oleh RIAJ untuk 100.000 downloads ponsel. Dia memulai kariernya sebagai seniman dalam haknya sendiri pada tahun 2007, dengan single "Cherish." Dia terus bekerja dengan Seamo (misalnya, dia masuk top 30 hit, "Jikan yo Tomare", menampilkan dirinya). Sampai saat ini, ia telah bekerja sama pada enam lagu bersama-sama. 
Lagu-lagunya biasanya lebih baik di pasar digital (single terbesarnya dalam penjualan kaset hanya dijual 11.000 eksemplar). Sejak November 2009, lima dari lagu-lagunya telah bersertifikat emas oleh RIAJ untuk download ponsel. 
Azu merilis album kedua bulan Maret 2010, Two of Us.

Sumber : wikipedia

google+

linkedin